futsal. wisuda. pathetic people. lima gol… \(^___^)/

Selasa (2/12), Fosilkota main futsal lagi. Tempatnya masih di Rendezvous, dari jam 14.00-15.30 WIB. Minggu ini ada sekitar 12 orang yang datang, plus dua suporter cewek, Ajeng dan Ida. Sebenernya ga ada yang istimewa dari futsal kali ini, kecuali kenyataan bahwa para pemainnya adalah orangorang yang menyedihkan (pathetic).

Gimana enggak. Paginya di kampus ada wisudaan. Ada sekitar 7 orang dari angkatan kita yang diwisuda, cowoknya cuma dua orang. Sekarang di kampus tinggal tersisa 15-an orang yang belum lulus, dimana sebagian besar dari mereka adalah anakanak futsalan.

Ada aku, Zeno, Ersan, Ompong, Ojix, Simon, Yudha, Yan. Empat nama pertama masih dalam progress, sementara tiga nama yang disebut terakhir malah belum ngerjain blas. Bintang tamu: Kopet, Simbah, Bayu, Jeke’, Tuwek, Mas Gatot, Cahya, plus temennya Danov yang ga tau namanya. Enam nama pertama juga masih belum luluslulus. Dito dan Willy yang tadi pagi wisuda ga dateng, Widhi (yang juga belum ngerjain skripsi) entah kemana, yang lain ngilang. Cuma Danov satusatunya S.Sos yang main kali ini.

Hhh…ya sudahlah.

Eniwei, aku baru datang jam 14.30. Tapi lumayan, bisa bikin lima gol. LIMA gol. L-I-M-A gol. 1, 2, 3, 4, … 5 gol. Huehehehehe…

Ini prosesnya. Dua gol nemu telek (tinggal masukin ke gawang, red) umpan dari Tuwek. Satu gol hasil umpan terobosan plus man to man sama kiper. Dua gol lagi dari sudut sempit dengan penjagaan ketat kiper lawan,, dengan kaki kiri.

Wah, wah, wah,, aku jadi semakin kagum dengan pesatnya peningkatan skill-ku

(-______-). Tapi aku mesti waspada nih. Janganjangan penyakit lamaku kambuh lagi: minggu ini jadi topskorer, minggu depannya malah mandul. Ini ga boleh dibiarkan!

Atau janganjangan aku main bagus karena senewen garagara ngeliat tementemenku dah pada wisuda,, sementara aku masih blum slesaislesai?? Hmm,,bisa jadi begitu.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s